Sabtu, 27 Desember 2008

Just Ady

hallo every body..!!!!
Lam kenal untuk semua...

1 komentar:

  1. AKU INGIN MELAYANI-MU

    Aku ingin melayani-Mu, Tuhan
    Seperti matahari
    Yang selalu menyapa
    Dan memberi kehangatan pada setiap pagi

    Aku ingin melayani-Mu, Tuhan
    Seperti sawah
    Yang selalu menumbuhkan padi
    Dan memberi beras pada pak tani

    Aku ingin melayani-Mu, Tuhan
    Seperti jalanan
    Yang selalu sedia diri
    Dan mengantar banyak insan
    Pada tujuannya

    Aku ingin melayani-Mu, Tuhan
    Seperti air
    Yang tak memilih – milih warna
    Dan terus mengalir pada jalan – jalannya

    Aku ingin melayani-Mu, Tuhan
    Seperti langit
    Yang selalu tulus terbuka
    Dan menerima tanpa keluh
    Pada awan dan badai sekalipun

    Aku ingin melayani-Mu, Tuhan
    Seperti burung – burung
    Yang setia terbang
    Dan membagi kicauannya pada siapa saja

    Tuhan, bacalah kerinduanku ini
    Yang tumbuh subur
    Di relung – relung hatiku
    Pada segala musim
    Yang datang dan pergi

    (the wings of love , Ang Tek Khun )

    BalasHapus